• IMG 0634

    Kalau kau sedang mudah bukan karena keadaan yang sedang mudah tapi karena kau sedang dimudahkan

  • IMG 0293

    Biasanya kebaikan yang benar-benar baik diawal-awalnya selalu sering tidak nampak sebagai kebaikan.

  • pasar terapung

    Setiap keinginan hampir selalu dikabulkan untuk waktu yang hampir tidak bisa ditentukan

  • siring banjar

    Jangan sok bahagia agar kau tak makin menderita, Buatlah hatimu mudah gembira. Caranya, melihat, merasa, mengundang soal-soal yang menggembirakan. Ia Berserakan di sekitarmu.

  • angsana pantai

    Banyak kata-kata bijak yang berhenti pada tingkatan kata-kata.

  • samber gelap

    Hati-hati dengan gaya ! Yang menurutmu gaya dihari ini bisa jadi aibmu dikemudian hari.

  • 3

    Yang besok akan jadi kini . Yang kini akan jadi silam.

  • loksaa

    Merasa BISA , sering menjangkiti pihak yang sesungguhnya TIDAK BISA.

  • 123

    Dengan memiliki BLOG Pribadi , mungkin sesekali kita akan mendapat maki . Tetapi jika sabar, kita akan mengerti dengan baik bahasa zaman terkini , bawa santay lah !.

  • labirin phr

    Toleran bukan berarti setuju. Apalagi mendukung . Toleran hanya tidak memusuhi.

  • Kita adalah Pembelajar

    Tak ada yang menakutkan dari masa depan . Ia hanyalah masa silam yang masih menunggu didepan.

  • Kita adalah Pembelajar

    Setiap kita punya sisi malas . Lawan !! .

  • Kita adalah Pembelajar

    Nasihat hanya penting untuk yang masih mungkin.

  • Kita adalah Pembelajar

    Kamu boleh JOMBLO dan KESEPIAN tapi jangan hilang MAKNA .

  • Kita adalah Pembelajar

    Guru yang mengubah murid adalah guru yang dicintai dan Guru yang dicintai adalah Guru yang mencintai murid.

  • bukit batas

    Belajar dari Kehidupan ! Hidup ini keras maka gebukkilah !.

  • Kita adalah Pembelajar

    Hidup akan bermakna jika jumlah manfaat kita melebar,meninggi dan mendalam .

  • Kita adalah Pembelajar

    Sesuatu yang dapat dihindari, mengapa harus dihadapi. Bijaklah dalam memenuhi panggilan .

  • Kita adalah Pembelajar

    Kejenuhan adalah hal-hal mekanis, tepikan ia dengan nilai-nilai ideologis .

26/11/11

Posted by toniey
| 18.34
Berita ini sungguh menghebohkan dan dijamin !! membuat perut kita jadi kenceng. 

Hati-hati buat orang yang darah tinggi gak boleh lihat "Skandal Telanjang Di Warnet " , bisa-bisa nanti kompinya dihancurin. 

Bukan maksud saya untuk menyebarkan kemesuman di blog ini , sebaiknya sebelum menilai blog saya mesum...temen-temen lihat dulu isi didalam spoiler dibawah.


????????

wajib lihat lho gan, jangan sampai ketinggalan berita aneh dan lucu di blog ini . 

Dijamin perut agan semua terkocok habis habisan.
ini gan picturenya , Korban lagi ini namanya ....Hedehhh

 
Bro ...sista ....dan agan2 semuanya , Bener-bener kasin ya tu anak, masak di warnet gak pakek baju ??

korban siapa tuh ? hedeh........wkwk
Kalo gitu mari kita kasih baju bareng-bareng, sesuai dengan kreasi masing masing aja oke..

1. Kasih Pakean Standard dulu gan ........ihiihihiii...

2. Kasih Pakean SEKOLAH........tuh mantap kan ?

 
3. Pake Pakaian RENANG !!
wakakakak....masa pake pakean Renang dlm warnet ? akakak


4. Pake Pakaian Balap , Pakean VALENTINO ROSSI .....sedang maen GAME , wkwkwkw

 

 5. Hmhhhh.....ini yg paling SIP , Gan ! Pakean SPIDERMAN ! wkwkwkwk
 
Sudah dulu gan ya, sekian aja kegokilan kita, lain kali diterusin lagi dengan yang lebih gokil dan lebih membuat perut kita dikocok. Semoga anak ini menjadi seseorang yang berguna untuk orang tua, untuk bangsa untuk negara. Semoga menjadi anak yang baik akhlaknya, soleh dan bijak, Semoga juga dimudahkan rizkinya. amin ... dan Semua yang terbaik untuk anak ini

Maaf ya dek udah ngetawain adek.